Arumdani Estate Hunian Eksklusif Di Tengah Kota Bekasi

Arumdani Estate
KLIK INFORMASI

Hunian Eksklusif Di Tengah Kota Bekasi

PT. Graha Wita Selaras adalah perusahaan pengembang yang mempunyai project kawasan terpadu bernama Arumdani Estate. Arumdani Estate berlokasi di daerah Seroja Kota Bekasi, merupakan terobosan baru di kota Bekasi yang berhasil menarik perhatian masyarakat Kota Bekasi dan Jakarta dengan konsep modern dan harga yang cukup menarik.
Arumdani Estate merupakan salah satu kawasan yang mendukung konsep Transportation Oriented Development, menjadikan salah satu nilai tambah untuk kawasan ini. Dengan hanya berjarak kurang lebih dari 10 menit menuju Stasiun Comuter Line, 20 menit dari pintu tol Bekasi Barat, 10 menit dari pusat perbelanjaan, menjadikan Arumdani Estate pilihan Hunian Terbaik di Kota Bekasi.
Arumdani Estate mempunyai type hunian yang cukup beragam dan didukung dengan design modern dan hemat energy membuat penghematan dalam penerangan dan juga sirkulasi udara yang sangat baik untuk para keluarga.
Arumdani Estate memiliki fasilitas danau sebagai pengendali tampungan air hujan, rumah sakit, sekolah, sarana dan prasana Ibadah serta pusat kajian sudah menjadi elemen dasar kawasan ini. Di dukung oleh keamanan yang terpadu, lingkungan yang asri membuat Arumdani Estate merupakan kawasan ekslusif di tengah kota Bekasi.

INFO GAN FU
TLP/WA 08111021771

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kredit Pembiayan jual beli mobil paling cepat

Kredit usaha rakyat kecil menengah

Solusi Pembiayaan Finansial Pribadi dan Usaha Anda